Bagaimana Cara Mengolah Donat kentang NCC Yang Menggugah Selera

Bagaimana Cara Mengolah Donat kentang NCC Yang Menggugah Selera

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat kentang NCC. Recipe in English please visit this link. Menggunakan resep donat kentang NCC, donat yummy-nya dibuat dengan mengganti kentang Gak ada kentang, bubur havermuth pun jadi. Ilustrasi Gambar Resep Donat Kentang Ncc Enak dan Empuk.

Donat kentang NCC Kue manis yang identik degan bentuk bulat serta lubang di tengah dan biasa terbuat. Resep Donat Kentang APK is Food & Drink app on android. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. You can have Donat kentang NCC using 9 ingredients and 9 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Donat kentang NCC

  1. It's 250 gr of tepung terigu cakra.
  2. You need 100 gr of kentang kukus haluskan diamkan suhu ruang.
  3. You need 2 of kuning telur.
  4. You need 6 gr of fermipan.
  5. You need 60 gr of gula halus (blender).
  6. Prepare 60 ml of air dingin.
  7. It's 25 gr of susu bubuk.
  8. It's 37 gr of mentega.
  9. It's sejumput of Garam.

Selamat mencoba beberapa resep donat kentang yang enak, empuk, dan sehat ini! Meskipun donat kentang gak ada yang ngalahin, hihihi. donat a la kafe juga cihuy donk buat dibikin sore-sore. Serasa habis menjarah kafe donat 🙂. Resep Donat Kentang on Windows Pc.

Donat kentang NCC step by step

  1. Campur bahan kering tepung, gula, susu dan fermipan aduk rata.
  2. Tambahkan kentang kukus yang sudah dihaluskan dan kuning telur lalu ulenin hingga setengah kalis.
  3. Tambahkan mentega dan garam ulenin hingga kalis (kalo saya gak sampai kalis hanya sampai adonan rata dan penampakanny keliatan lembut saja Dan tercampur rata tidak bergerindil).
  4. Diamkan 30menit tutup dengan kain basah.
  5. Setelah 30 menit bagi menjadi bulatan bulatan lalu diamkan lagi 20menit.
  6. Setelah 20 menit siap di Goreng dengan api sedang cenderung kecil (api gak usah nunggu panas sekali yah, saat setengah panas di masukan aja adonannya).
  7. Lalu goreng deh, kalo saya buat lobang saat mau di goreng aja..
  8. Goreng gak perlu di bolak balik cukup 1 kali balikan saja.
  9. Sengaja gak bikin white ring karna emang minyak nya banyak, yang mau pakai white ring dicoba pakai wajan datar dan minyak gak perlu terlalu banyak.

Resep Donat Kentang Sederhana Empuk dan Lembut Spesial Praktis Asli Enak. Tak salah lagi jika Anda memilih bikin donat kentang ncc yang satu ini. Cara membuat donat kentang dengan tepung kentang. Resep Donat Kentang yang Empuk dan Sederhana. Untuk lebih memudahkan anda dalam memhami resep di bawah maka dijelaskan dengan menyebutkan terlebih dahulu bahan-bahan apa saja yang.