Resep: Donat Jco KW Yang Terenak

Resep: Donat Jco KW Yang Terenak

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat Jco KW. Kali ini sy akan berbagi resep donat empuk anti gagal. Bagi Anda yang suka makanan ringan donat Anda pasti menyadari di mana untuk membeli donat yang enak, merk donat yang rasanya halus dan terkenal salah satunya di Jco KW. Jco KW sekarang populer karena donatnya memiliki rasa lembut dan lezat.

Donat Jco KW Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa resep kue donat asli Indoensia dengan resep donat JCO sedikit berbeda. Co sendiri kini memang sangat sudah terkenal di Indonesia, hampir semua orang mengetahui produk - produk makanan yang dijual oleh J. Co terutama donuts yang menjadi salah satu menu andalannya. You can have Donat Jco KW using 10 ingredients and 8 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Donat Jco KW

  1. It's of Adonan A.
  2. It's 250 gr of Tepung Cakra.
  3. Prepare 2 btr of Kuning telur.
  4. Prepare 4 sdm of Gula pasir.
  5. Prepare 250 ml of air biasa.
  6. Prepare of Adonan B.
  7. You need 1/2 sdm of fermipan.
  8. It's 3 sdm of mentega /butter.
  9. Prepare 1/2 sdt of garam.
  10. It's 1/2 kg of minyak goreng.

Kelezatan yang ditawarkan oleh donuts J. Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Siapa yang tidak mengetahui kelembutan dan kelezatan kue berbentuk roda dari JCO Donuts & Coffee. Ya, memang restaurant ini juga menjual kopi dan yogurt, tetapi memang yang paling dikenal orang adalah donat JCO nya.

Donat Jco KW instructions

  1. Adonan A di larutkan terlebih dahulu gula pasir dengan air. Aduk Adonan A hingga merata dan tuang perlahan campuran air dan gula tadi sambil di aduk..
  2. Kemudian diamkan dan ditutup dengan kain selama 6 - 8 jam (jangan di diemin lama lama takut pindah kelain hati yhaaaaaaa) wkwk.
  3. Larutkan fermipan pada air 1 1/2 sdm (anget anget jangan panas ya geng) sampe jadi pasta..
  4. Kemudian campurkan Adonan B pada adonan A tadi, uleni hingga kalis gengs pindah kan pada tempat yg sudah di olesi minyak goreng secukupnya..
  5. Eh moon maap di diemin lagi yaak, tapi 30 menit aja sampe ngembang 2 kali nya. (jangan lupa di tutup kain.).
  6. Di bulat bulat kan selera ya pake tepung sebelumnya di tangan. Pake kertas nasi yg bagian licin kasih tepung juga secukupnya biar ga lengket. Diemin lagi 30 menit biar makin olala gembil wkwk.
  7. Siapkan minyak goreng agak banyak yaa kalo donat. Di goreng deh jangan di bolak balik cukup 2 kali saja. Biar sempurna hasilnya. Kek gini niiih..
  8. Kalo udh agak anget, kasih topping nya selera yaaa.. 💙 jadideee 🥳 selamat mencoba. Jangan lupa berdoa dan foto wkwk.

Bagi Anda yang gemar jajan donat tentu sudah tahu dimana harus membeli donat yang enak, empuk dan terkenal, ya benar, apalagi kalau bukan di Jco. Jco memang sudah terkenal dengan donatnya yang empuk dan enak. Namun, pernah nggak sih Anda terpikirkan untuk membuat usaha serupa? Anda berada di jalan yang tepat jika. Membuat ide bisnis donat rumahan JCO versi KW; Untuk Kamu yang suka santapan ringan donat Kamu tentu menyadari di mana buat membeli donat yang lezat, merek donat yang rasanya halus serta populer salah satunya di Jco KW.