Cara Termudah Untuk Membuat Donat cantik ala² jco Yang Terenak

Cara Termudah Untuk Membuat Donat cantik ala² jco Yang Terenak

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat cantik ala² jco. Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan. Cara Membuat Donat JCo Ala Rumahan, Hasilnya Cantik Dan Lembut. Selain itu supaya donatnya nanti empuk dan mengembang sempurna, adonan pertama dan kedua harus didiamkan.

Donat cantik ala² jco Silakan pakai ubi merah, ungu, putih, atau kuning. Jajanan donat sederhana, enak, empuk, lembut, dan praktis dengan dilengkapi petunjuk cara mudah membuat kue donat kue kentang dengan adonan mengembang ala resep donat dunkin. DONAT BODONG!!! dan BOLONG!!! hahaha tahu kan bodong??? itu lho puser yang. rencana mo bikin donat yang kayak aku beli di toko. bentuknnya cantik jadi tengah donat yang dari cetakan itu gak di lepas di biarkan nempel cantiikkk banget deh, rencana mo niru kayak gitu. You can cook Donat cantik ala² jco using 10 ingredients and 10 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat cantik ala² jco

  1. Prepare 500 g of tepung pro tinggi(wajib).
  2. Prepare 2 butir of kuning telur.
  3. You need 1 of sc Susu dancow putih(boleh skip).
  4. It's 75 g of Margarin.
  5. Prepare 5 sdm of Gula.
  6. You need 1 sdt of garam.
  7. You need 1 sdt of TBM.
  8. You need of ±200 ml air es(ato bs jg susu cair dingin).
  9. You need of Fermipan(sy pake setengah dr 1schet).
  10. It's sesuai selera of Toping.

Cobain guys. pasti ketagihan.cantik bentuknya, cocok juga buat oleh-oleh atau buat kue acara arisan ibu-ibu.mau buat ulang tahun Kami sangat suprise ternyata respon masyarakat Trenggalek sangat memuaskan. d'QQ donuts memang kita buat istimewa dari donat-donat pada umumnya Donat JCO adalah donat yang sedang populer dan paling digandrungi anak-anak, remaja, sampai dewasa, diantara donat-donat lainnya seperti donat kentang panggang, bakar, atau goreng, donat dunkin donuts, donat madu, donat kampung, donat sederhana. resep membuat donat Ala JCO enak empuk dan lembut pas dijadikan cemilan teman santai sambil minum kopi mudah dan sederhana. Bagi anda yang ingin membuat donat yang enak empuk dan istimewa ala Donat JCO anda pun bisa mencobanya sendiri dirumah dengan resep kue donat yang. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Karena rasa dan tekstur roti nya yang super enak membuat orang jadi suka.

Donat cantik ala² jco step by step

  1. Campur fermipan dengan sedikit air hangat kdalam gelas untuk mengaktifkan ragi, tambahkan gula sedinkit, aduk²,lalu tutup diamkan 5menit/sampe berbusa, kalo tidak keluar busanya bisa jd itu raginya jelek, jadi lebih baik ganti aja.
  2. Setelah berbusa tuangkan ke dalam wadah baskom campur dengan gula, susu,tbm, tepung,telur, setelah setengah kalis baru masukkan margarin+garam.
  3. Uleni sampai kalis dan elastis.
  4. Setelah adonan benar² kalis tutup dengan plastik wrap/serbet selama 30menit/sampai mengembang.
  5. Setelah 30 menit buka dan kempiskan adonan dengan cara menekan/meninju.
  6. Bentuk bulatan² kecil kurang lebih 50gr taruh di atas alas kertas roti yang sudah ditaburi tepung terigu agar tidak nempel,.
  7. Setelah selesai dibulat²kan diamkan lagi kurang lebih 15menit/smpai mengembang.
  8. Setelah mengembang goreng di minyak yang banyak dan api yg kecil,⚜️tips untuk menggoreng jangan sering dibolak balik cukup 1 kali saja agar tidak menyerap banyak minyak.
  9. Beri toping sesuai selera,,,.
  10. .

Kamu juga bisa loh membuat donat JCo sendiri ala rumahan yang pastinya nggak kalah enak dari aslinya. Penamaan donat JCo juga tergolong unik, kreatif, dan mudah diiingat. Resep Cara membuat Kue donat Empuk dan enak yang mudah, sederhana dan praktis. Donat ala Jco yang mana memakai sistem water roux. Donat Jco ini menggunakan sentuhan toping putih.