Bagaimana Cara Menyiapkan Donat empuk no telur 😍 Yang Lezat

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat empuk no telur 😍. Akhirnya gak pernah lagi buat donat. Eh kemaren kok kepikiran buat donat lagi (karna malamnya abis diantari donat tetangga, trs dibully suamik😂), terus. RESEP DONAT FROZEN EMPUKN NO TELUR Hai teman - teman semuanya kali ini teteh akan share resep donut frozen buat kalian yang suka males bikin donat pasti terbantu banget nih dengan adanya stok.

Donat empuk no telur 😍 Masih dgn donat no telur yg lmbut bgt IRna. Resep donat ini asli hasilnya empuk banget, meskipun bisa dibilang bentuknya belum sempurna tapi rasanya mantep deh. Hasil recook dari mbak Ida Nurmawati, emang anti gagal. You can have Donat empuk no telur 😍 using 10 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat empuk no telur 😍

  1. It's 250 gram of tepung terigu(me segitiga biru).
  2. It's 4 sdm of gula pasir.
  3. It's 1 sdt of fermipan.
  4. Prepare 1 sdm of margarin.
  5. It's 2 sdm of susu bubuk.
  6. Prepare 1 sdt of sp.
  7. It's 100 ml of air hangat.
  8. You need 1/2 sdt of vanili,garam sckpnya.
  9. It's of toping.
  10. Prepare of ceres/sesuai selera.

Dengan resep yang aku bikin cuman separo aja. Video ini menampilkan lagi resep Donat tapi kali ini Donat tanpa telur dan tanpa kentang, walaupun tanpa telur ataupun kentang tetap saja donatnya empuk. Donat empuk (no kentang, no telur) Saya suka donat, suami juga, anak anak apalagi. Donat Empuk menul Topping Chocolatos no telur anti gagal enak lainnya!

Donat empuk no telur 😍 step by step

  1. Adonan basah:campurkan 3 sdm gula dg air hangat aduk sampai gula larut,tambahkan permifan aduk sebentar dan biarkan sampai berbusa (klw gk berbusa jgn dipake).
  2. Campurkan tepung terigu,gula yg 1 sdm lg,susu bubuk,vanili.campurkan dg adonan basah,uleni sampai kalis jgn telalu basah ya tuang airnya sedikit2 dulu..
  3. Masukkan mentega sp dan garam uleni lagi sampai adonan tidak lengket ditangan.diamkan 35 menit,tutup dg serbet bersih.aku gk sempat foto cara2 nya krn gk yakin enak..Hihi.
  4. Bulatkan sesuai selera,aku td dpt 14 buah,lumayan 😂.Diamkan kurleb 15 menit lg.
  5. Goreng dg api sedang..Tadaaa jadii.
  6. Benar kata org2 jg nilai sesuatu dr sampulnya 😁 dlm nya enaaak bgt..Lembuut bgt..Semoga bermanfaat bun...
  7. Eksekusi yg kesekian kali 😂.Lumayan lebih baik bentuknya 😁.

Donat terbuat dari kombinasi tepung terigu, kuning telur, dan gula. Tapi buat kamu yang nggak suka telur atau tidak bisa makan telur, bisa lho membuat kreasi donat tanpa telur. Tanpa telur pun donat tetap terasa lezat, nikmat, empuk dan spesial. Dijamin keluarga, termasuk anak-anak akan suka. Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak.