Resep: Donat montok maizena Yang Sempurna

Resep: Donat montok maizena Yang Sempurna

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat montok maizena. DONAT MAIZENA ALA BUNDA YUNDA YUN. Lihat juga resep Donat Maizena enak lainnya! Sign in to like videos, comment, and subscribe.

Donat montok maizena Lihat juga resep Donat maizena empuk di dalam krispi diluar enak lainnya! Pengen coba donat maizena yg sudah lama ngehits, ketemu resep Bibil kitchen di cookpad, perdana buat & hasilnya mantaaapp. nanti dicoba tahan empuk berapa lama ini yah. Pengen coba donat tanpa kentang yang montok. You can cook Donat montok maizena using 7 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat montok maizena

  1. Prepare 23 sdm of tepung protein tinggi cakra.
  2. Prepare 2 sdm of gula pasir.
  3. Prepare 3 sdm of maizena.
  4. It's 1 sdt of fermipan.
  5. It's 1 sachet of susu dancow dilarutkan dgn air hangat 120 ml.
  6. Prepare 2 butir of kuning telur(kuning telur).
  7. You need 2 sdm of mentega.

Alhamdulillah langsung berhasil, rasa juga enak🀩 Resep Donat super empuk + tips. Ceritanya banyak yang ketagihan sama donat buatanku 😍 lebih enak, lembut, dan empuk πŸ˜‚ karna awal belajar udah ga keitung gagal berapa kali dari bentuk donat bantet dan item sampai cantik begini, hahaha. Ini resep pertamaku yang sukses bisa dapatin WR nya πŸ˜ƒ tapi. Download Cara Membuat Donat Maizena Video Stream in bermacamcara.com.

Donat montok maizena step by step

  1. Bikin bahan biang dlu dgn mengaktifkan ragi : ragi+gula pasir+susu larutkan dgn sedikit air hangat suam kuku, tunggu 10-15 menit jika mengembang pertanda ragi aktif.
  2. Campur terigu +maizena +gula pasir aduk rata.
  3. Tambahkan 2 kuning telur, bahan biang, dan susu cair uleni hingga setengah kalis, untuk susu cair menuangnya perlahan sesuai kelembaban adonan.
  4. Tambahkan mentega uleni hingga kalis elastis.
  5. Bagi adonan dgn cara memotong2 saya dibikin 13 buah bulatkan semua dan isitirahatkan sejam.
  6. Setelah volume adonan 2x lipat lubangi tengahnya.
  7. Goreng dgn minyak banyak dan api kecil, sekali balik supaya tdk terlalu menyerap minyak.

Lihat ide lainnya tentang Donat, Resep, Cemilan. See more ideas about Donut recipes, Food and Donuts. Resep Donat Empuk Dan Enak Resepku Me. Kemudian donat tanpa telur (donat no telur / donat kentang eggless), donat maizena, donat wortel kombinasi kentang, donat wijen, donat mini, donat tanpa ragi serta donat panggang sederhana. oke selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan resep cara membuat donat kentang enak dan empuk yang enak dan lembut. Lihat ide lainnya tentang Donat, Resep, dan Makanan.