Cara Untuk Membuat Donat Simpel Anti gagal Yang Lezat

Cara Untuk Membuat Donat Simpel Anti gagal Yang Lezat

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat Simpel Anti gagal. Donat ini bikinnya mudah, simpel dan anti gagal, cocok banget buat pemula yang baru bikin donat. Suami tercinta pak dokter bedah sering bikin donat kentang, resep turun temurun dari mama mertua saya. Iseng-iseng buka cookpad Lily Chan resep Natural Cooking Club bu Fatmah Bahlawan, eh kok resepnya mirip 😁 jadi kangen. mari bikin donat ibu-ibu.

Donat Simpel Anti gagal Maka tak salah jika banyak yang mencari resepnya. Tapi banyak yang sudah mencoba membuatnya tapi terkadang gagal. assalamualaikum. halo teman-teman, kali ini saya akan membagikan resep donat yang empuk banget. donat yg saya buat kali ini ekonomis karena tanpa telur, tanpa kentang, dan tanpa pelembut namun. Buat toping, sesuaikn dg bahan yg ada d rmh aja. You can cook Donat Simpel Anti gagal using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat Simpel Anti gagal

  1. Prepare 500 gram of tepung terigu.
  2. You need 1 1/2 sdm of makan fermipan (ragi instan).
  3. Prepare 3 sdm of mentega.
  4. Prepare 4 sdm of gula pasir.
  5. It's 1 sdt of Tbm.
  6. It's of Minyak goreng.
  7. You need Secukupnya of Air.
  8. Prepare of Toping ;.
  9. It's of Coklat Dcc Di cairkan bersama mentega.
  10. Prepare of Kacang sangrai kasar.
  11. You need of Meses coklat.
  12. You need of o.

Membuat donat sungguh mudah dan simple, hanya saja harus benar dalam pengadonannya. Agar tidak gagal, yuk perhatikan terlebih dahulu tips-tips membuat donat enak dan lezat berikut ini! Biasanya donat dijadikan sebagai kudapan saat kumpul-kumpul sambil ditemani dengan minuman hangat. Lihat juga resep Donat Empuk Terlove enak lainnya!

Donat Simpel Anti gagal instructions

  1. Pertama-tama masukkan Tepung terigu bersama mentega dan Tbm..
  2. Larukan air,fermipan dan gula pasir Kedalam mangkok.disesuaikan saja kalau suka empuk adonannya harus agak lembek..
  3. Lalu Masukkan campuran fermipan,air dan gula pasir kedalam tepung terigu lalu uleni adonan hingga menjadi kalis menggunakan tangan hingga merata selama 20 menit..
  4. Setelah itu bentuk adonan menjadi bulat2 kecil dan dilubangi ditengahnya Lalu diamkan selama 30 menit..
  5. Panaskan minyak goreng sambil adonanya di buatkan.
  6. Tiriskan donat tersebut lalu Diamkan hingga dingin lalu beri toping sesuai selera.

Seperti di bawah ini, untuk resep-resep cara membuat donat berbahan kentang pun ada bermacam-macam bahan dasar yang digunakan. Jadi cocok di pratekkan bagi teman-teman yang baru pertama kali membuat donat atau kue. Nggak nemu donat idaman di toko, mending bikin sendiri dong. Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka makan donat. Kue yang identik berbentuk bolong tengahnya ini sangat mendunia.