Resep: Donat Coklat Chip Yang Lezat

Resep: Donat Coklat Chip Yang Lezat

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat Coklat Chip. Lihat juga resep Chocolate Chocochips Cookies enak lainnya! Celup donat ke dalam cokelat berwarna, lalu hias dengan choco chips, almond, dan cokelat masak pekat dalam bentuk katak, lebah, atau ayam. Atau kamu juga bisa menciptakan bentuk-bentuk lain dengan bahan yang tersedia. kalau cakap pasal membuat donat ni, memang cakap jujurlah lamaaaaa dah tak makan donat.

Donat Coklat Chip Resep Topping Donat Coklat Leleh Topping Ramen Naruto Topping Yang Cocok Untuk Pancake. Twin coklat chip secukupnya untuk taburan. Cara menyediakan: Cairkan coklat dengan kaedah double boiler. You can cook Donat Coklat Chip using 13 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat Coklat Chip

  1. Prepare 250 gr of terigu protein rendah (kunci).
  2. It's 75 gr of tepung Tapioka/kanji.
  3. Prepare 25 gr of tepung maizena.
  4. Prepare 1 1/2 sdt of ragi instan.
  5. Prepare 1 sdt of baking powder.
  6. You need 60 gr of gula pasir halus.
  7. It's 1 btr of telur.
  8. You need 1/2 sdt of garam.
  9. It's 150 ml of air.
  10. You need 35 gr of mentega.
  11. You need of Topping :.
  12. You need of Mentega.
  13. Prepare of Coklat chip.

Setelah cair celupkan donat ke dalam coklat kemudian taburkan permukaan donat dengan twin coklat chip. Dip top of donut in chocolate glaze. Kreatif betul rakyat Malaysia ni kalau bab mencipta resepi baru. Kali ni 'Donat Lava Cadbury' pulak.

Donat Coklat Chip instructions

  1. Siapkan breadmaker, campur semua bahan dalam breadmaker proses dengan mengulen adonan sampai kalis atau sesuai instruksi alat.
  2. Setelah kalis adonan istirahatkan 30 menit. Biarkan mengembang 2 kalinya. Kempiskan adonan.
  3. Bagi adonan menjadi 20 buah, bentuk bulat lubangi tengahnya, istirahatkan 15 menit supaya mengembang. Siap di goreng.
  4. Goreng dengan api kecil, sampai matang.
  5. Angkat donatnya setelah matang, bila timbul white ring di sekeliling donat, konon katanya itu yang baik. 😳.
  6. Siap di toping sesuai selera, karena masih ada sisa coklat cip, setelah di oles mentega, taburkan dengan coklat cipnya. Yummyy... 😋.
  7. Disantap dengan topping coklat chip.

Mmmm tengok gambar pun tahu betapa sedapnya donat ni. Meleleh je coklat dari donat ni, aduh lemah jantung kita dibuatnya. Apa yang istimewa dengan donat ini ialah resepinya menggunakan Cadbury sebagai inti coklatnya. Memang sedap lah dengan donat lembut Dari berbagai macam aneka kue kering, coklat chocochip cookies salah satu camilan kesukaanku. Selain rasanya yang enak juga renyah saat digigit, ada bunyi krenyes-krenyes chocochip yang menempel di cookies.