Cara Termudah Untuk Menyiapkan 1.Donat crispy(hotdog goreng) Yang Terenak

Cara Termudah Untuk Menyiapkan 1.Donat crispy(hotdog goreng) Yang Terenak

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

1.Donat crispy(hotdog goreng). Ternyata Begini Cara Membuat Donat Indomie Yang Lagi Viral Hay guys. di video kali ini aku mau membagikan resep cara membuat pisang goreng krispy yang cocok banget buat teman santai kalian. bahannya simpel dan. Siapa sih yang nggak kenal sama produk mi instan Indomie?

1.Donat crispy(hotdog goreng) Donat Kentang PanggangDonat Kentang BekuDonat Kentang Enak Dan Lembut wDonat Kentang Frozen Food Donat Kentang Isi Coklat Leleh. Resep Donat Indomie Goreng (Donut Indomie) - Siapa sih yang gak suka dengan Indomie goreng yang merupakan mi instan asli Indonesia ini? Sudah jadi favorit banyak umat dong ya, termasuk saya 😀. You can cook 1.Donat crispy(hotdog goreng) using 19 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 1.Donat crispy(hotdog goreng)

  1. It's 500 gr of terigu segitiga.
  2. Prepare 2 btr of kuning telur.
  3. Prepare 2 sdt of ragi instan.
  4. Prepare 65 gr of gula pasir.
  5. It's 1/2 sdt of pelembut roti.
  6. It's 2 sdm of margarin.
  7. You need 250 ml of air es.
  8. Prepare Secukupnya of garam.
  9. Prepare of Bahan isian.
  10. It's of Sosis.
  11. You need of Selada.
  12. You need of Tomat.
  13. It's of Pelengkap.
  14. You need secukupnya of minyak goreng.
  15. It's of Tepung panir.
  16. It's of Putih telur.
  17. Prepare of Keju parut.
  18. Prepare of Saos sambal.
  19. Prepare of Mayonise.

Brand mie instan yang diproduksi PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK ini pertama kali dibuat. Celupkan ke dalam cokelat masak pekat. Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dari WHO Sebut Virus Corona Dapat Bertahan Hidup di Udara sampai Rahasia Donat Empuk Ala Bakery. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor.

1.Donat crispy(hotdog goreng) step by step

  1. Campur semua bahan kecuali margarin dan garam lalu uleni setengah kalis, lalu masukkan margarin dan garam uleni hingga kalis lalu bentuk, diamkan 30 menit hingga mengembang.
  2. Kempiskan lalu gulingkan ke putih telur dan tepung panir lalu diamkan 30 menit, lalu goreng.
  3. Tiriskan lalu belah tengah donat dan beri isian tomat, selada, dan sosis,lalu topping keju, mayonise,dan saos sambal.
  4. Selamat menikmati.

Donat pisang terbuat dari pisang uli atau pisang raja matang diberikan susu cair dan keju cheddar parut bikin rasanya manis dan gurih ditambah lagi bagian luarnya dikasih tepung roti bikin sensasi krispy bagian luarnya. Donat Krispy Kreme disajikan pada acara-acara penggalangan dana, sarapan, dan bahkan untuk memuaskan keinginan mengudap. Tetapi mengapa membuang uang untuk membelinya jika Anda bisa membuatnya sendiri di. A super simple and easy recipe to get a crispy batter that stays crispy for a long time. All the tips you need to know.