Resep: Donat kriuk anti gagal Yang Lezat Sekali

Resep: Donat kriuk anti gagal Yang Lezat Sekali

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat kriuk anti gagal. Haloo kamu pengen bisa bikin masakan enak?? tapi gabisa masakk? GAMPANGGG!! kaliini aku bikin tahu crispy ANTI GAGAL. rasanya enakk da crispy banget. Assalamualaikum teman-teman, kali ini channel Dapur Suka Suka bikin donat kentang nih.

Donat kriuk anti gagal Beberapa hari yang lalu entah kenapa saya kepingin banget buat donat sendiri. Padahal jujur aja saya kalau membuat kue atau roti lebih banyak gagalnya dari pada berhasilnya. Tapi karena udah kepingin banget, akhirnya googling deh sana-sini dan nemu resep membuat donat. You can have Donat kriuk anti gagal using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat kriuk anti gagal

  1. It's 25 sendok makan of tepung terigu.
  2. It's 1 sdt of Pengemban permifan.
  3. It's 1 sendok makan of Gula halus.
  4. It's 2 sendok makan of Gula kasar.
  5. Prepare 160 ml of Air hangat.
  6. It's 2 butir of Kuning telor.
  7. You need 1 sdt of Garam halus.

Resep ini adalah resep yang saya gunakan terus saat membuat donat, karena seperti judulnya anti gagal, adonan pasti mengembang dan rasa sudah pas dilidah keluarga saya. dan semoga menjadi resep donat yang juga menjadi favorit di keluarga anda. Berikut saya akan membagikan resep dan. Resep Donat - Donat merupakan jenis kue yang sangat digemari oleh banyak orang. Mulai dari donat kelas pinggir jalan hingga yang dijual di pusat perbelanjaan selalu menjadi tempat yang ramai oleh pembeli dari kalangan anak-anak hingga orang tua.

Donat kriuk anti gagal instructions

  1. Campurkan 1 sdt permifan dan 2 sdk makan gula kasar dg air hangat kurleb 5 sdk makn, tunggu berbusa tanda ragi aktif.
  2. Tepung terigu diaduk dengan pengembang yg sudah berbusa, dan kuning telor, serta air sampe setengah kalis.
  3. Lalu tambahkan margarin cair dan garam halus aduk sampe kalis.
  4. Diamkan adonan kurleb 46 menit tutup dengan kain yg lembab.
  5. Bentuk adonan donat, dan diamkan 15 menit.
  6. Goreng dengan minyak panas yg banyak..

Resep Donat Kentang Praktis Anti Gagal. Tentu banyak orang yang suka dengan donat lembut. Untuk mendapatkan tekstur tersebut, kamu bisa memakai kentang sebagai bahan campuran. Cara Membuat Donat JCo , Donat adalah salah satu makanan paling terkenal di dunia. Saat itu, donat itu disebut roti goreng yang identik dengan bentuk bulat yang memiliki lubang di tengahnya.