Cara Termudah Untuk Membuat Donat kempul,,kres sama menul2 πŸ‘Œ Yang Enak

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat kempul,,kres sama menul2 πŸ‘Œ. The mask does not touch the mouth and nose, is easy to breathe! Tanya ke kakak,misanan,tetangga,ipar, dannn ternyata reaep nya sama. Apalagi kalau ditemani dg nasi kuning hmm tambah nikmatt Lely 🍴Dapoer FaArZa🍴.

Donat kempul,,kres sama menul2 πŸ‘Œ Apalagi yang ditata kayak sate itu.. Mau doongg diajakin nongkrong di donat kentang ini sama mimin, kebetulan suka banget dengan donat kentang. Lihat ide lainnya tentang Resep, Makanan, Resep makanan. You can have Donat kempul,,kres sama menul2 πŸ‘Œ using 9 ingredients and 11 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Donat kempul,,kres sama menul2 πŸ‘Œ

  1. It's 250 gr of tepung segitiga biru.
  2. Prepare 3 sdm of gula.
  3. You need 1 sdm of ragi instan.
  4. You need 1 of kuning telor.
  5. It's 1 sdm of penuh susu bubuk.
  6. It's 1/2 sdt of bp.
  7. It's 1/2 sdt of bred improfer.
  8. Prepare 2 sdm of mentega.
  9. Prepare Secukupnya of air hangat kuku.

See more ideas about Recipes, Food, Cooking recipes. Bulan Nopember lalu, kami nyoba bikin donat praktis dari resepnya mak Diah Didi. Aku memang milihnya yang bahannya sedikit dan mudah dibuat. Donat ini nggak pakai diuleni dan nggak pake mixer juga, tinggal campur-campur bahan, aduk sebentar, jadi deh adonanya.

Donat kempul,,kres sama menul2 πŸ‘Œ step by step

  1. Pertama siapkan baskom atau wadah lalu tuangkan tepung gula susu bubuk BP bredimprofer dan fermipan aduk supaya tercampur rata.
  2. Setelah tercampur masukan telur aduk kembali sampai rata.
  3. Lalu tuang air hangat sedikit demi sedikit uleni pake tangan sampai semua bahan menyatu.
  4. Setelah itu masukkan margarin uleni sampai Kalis kira2 20 mnit.
  5. Setelah Kalis dan tidak lengket simpan 30 mnit jgan lupa di tutup plastik / serbet yg lembab.
  6. Setelah 30 mnit adonan yg sudah mengembang itu pipihkan ratakan supaya sama lalu cetak.
  7. Setelah semua adonan di cetak diamkan kembali selama 25 mnit.
  8. Setelah 25 mnit panaskan minyak lalu goreng dengan api kecil,,goreng donat cukup masukan donat 4 biji aja untuk sekali gorengan jangan lebih karna bs mengurangi ngembangin donat klo kbanyakanπŸ˜‚.
  9. Klo semua sudah mteng siap untuk di santap πŸ‘πŸ‘.
  10. Kress di luar lembut di dalamπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘ŒπŸ‘.
  11. Selamat mencoba,,πŸ™.

Yang penasaran sama resep Bolu Kukus Tepung Beras ini monggo dicatat. Bolu Kukus Tepung Beras Resep Farah Quin.