Bagaimana Cara Memasak 23. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Donat Coklat by Ayoe Widya๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yang Enak

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

23. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Donat Coklat by Ayoe Widya๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Lihat juga resep Resep Dasar : Donat Tanpa Kentang ala Mba Ayoe Widya enak lainnya! Adaptasi dari resep donat Kentang NCC Kentang diganti Tape singkong / peyeum.โ€ฆ" Cuma niat mau habisin stok coklat blok yang tinggal sedikit-sedikit akhirnya kepikiran bikin donat. Udah lama pengen coba bikin donat lagi karena yang pertama bikin bantet ๐Ÿ˜œ. dan kali ini menemukan resep yang pas sesuai ekspektasi ๐Ÿ˜.

23. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Donat Coklat by Ayoe Widya๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Siap dipakai untuk hiasan donat. anak ku penggemar donat. hihi jd emg lumayan sering bikin donat. selain utk dijual juga. sebelumnya ak selalu pake resep donat kentang NCC. tp kali ini mau mencoba resep baru dan dengan versi ekonomis nya. ak dapet resep ini dr IG nya mbak ayoe widya yang ternyata beliau dpt kan jg dr bu tintinrayner. kalau dilihat memang byk yg berbeda dr resep asli bu tintin dgn resep ak ini. karna ak . Masukkan mangkok wcc dalam air tadi, tunggu hingga coklat mencair. KOMPAS.com - Media sosial Instagram. telah menjadi wadah bagi siapa saja untuk berbagi banyak hal, membentuk komunitas, dan berbagai hal positif lainnya. You can have 23. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Donat Coklat by Ayoe Widya๐Ÿ‘๐Ÿ‘ using 9 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 23. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Donat Coklat by Ayoe Widya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  1. You need 200 g of tepung protein tinggi.
  2. You need 30 g of tepung protein rendah.
  3. It's 20 g of coklat bubuk kualitas baik(aq vanhouten).
  4. You need 6 g of fermipan atau ragi roti lain.
  5. You need 55 g of gula pasir.
  6. Prepare 125 ml of (kuning telur+susu UHT dingin).
  7. It's of Bahan akhir:.
  8. Prepare 38 g of mentega (aq palmia royal).
  9. Prepare 2 g of garam.

Lihat ide lainnya tentang Donat, Resep, Cemilan. Goreng dalam minyak padat dengan api kcil saja hingga berwarna kuning kecoklatan. Lihat ide lainnya tentang Resep, Resep makanan, Cemilan. Goreng dalam minyak padat dengan api kcil saja hingga berwarna kuning kecoklatan.

23. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Donat Coklat by Ayoe Widya๐Ÿ‘๐Ÿ‘ instructions

  1. Campur semua bahan kecuali mentega dan garam, mixer sampai setengah kalis..
  2. Masukkan mentega dan garam dan mixer sampai kalis.
  3. Istirahatkan adonan selama 15' dan tutup dg kain.
  4. Bagi adonan, aq sekitar 40g-an. Istirahatkan rahatkan lagi 10'.
  5. Bentuk adonan. Kalau aq digilas pakai gelas dan cetaknya pakai gelas jg trus ngelubanginnya pakai spuit.
  6. Tutup kembali dan biarkan sampai mengembang dua kali lipat.
  7. Goreng dalam minyak panas tp jangan terlalu tinggi apinya karena warnanya gelap jd pinter2 mengira udh matang atau belum. Dan jangan berhaarap keluar white ringnya yah kan brown. Jd brown ring dan ga keliatan dong hehe.
  8. Foto ga ada yg. cakep maklum hengpong jadul. Aslinya menggoda banget lho, lum ditoping aja udh menggoda bagaimana kl udh ditoping. Lupakan diet. Diet dimulai besok ajah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€.

Ayoe Widya shared a post on Instagram: "Roti Baso Ayam Pandan. Kalau aku kemaren, tipis kan adonan taburin coklat chip kemudian gulung. Roti Manis, Donat Kentang, Donat a la JCo. Neraca Massa Pengemasan Donat Toping Mieses. Dear host NCCBW, Saya Mau ikutan meramaikan event kali ini ya.