Resep: Donat goreng isi mayo Yang Enak

Resep: Donat goreng isi mayo Yang Enak

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat goreng isi mayo. Cara Memasak Donat Goreng Isi Coklat: Campurkan tepung terigu, gula pasir, baking powder, dan juga ragi instan menuju dalam satu wadah. Apalagi usaha donat goreng tersebut juga tidak mengenal waktu dan juga musim, jadi usaha ini cocok untuk pilihan usaha yang bisa dijalankan. Donat tinggal goreng, dijamin enak dan higienis.

Donat goreng isi mayo Snack Recipes, Cooking Recipes, Cooking Tools, Pasta Recipes, Noodle Recipes, Thai Recipes, Italian Recipes, Cooking Cake, Yummy Food. Healthy Diet Recipes, Cooking Recipes, Malay Food, Indonesian Cuisine, Nasi Goreng, Paneer Recipes, Taste Made. Resepnya sama sih, ama resep donat menul yg dh aq posting sebelumnya. You can have Donat goreng isi mayo using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Donat goreng isi mayo

  1. It's of BAHAN ADONAN 1/2 kg tepung terigu.
  2. You need 1 of telur.
  3. You need 1 sdm of ragi insran.
  4. It's 1 sdm of gula.
  5. It's 1/2 sdm of gula pasir.
  6. You need 1/2 sdm of garam.
  7. It's 3 sdm of minyak sayur.
  8. You need of Bahan isi.
  9. Prepare 2 butir of telor rebus.
  10. Prepare 1 Buah of timun.
  11. You need 2 buah of tomat.
  12. Prepare of Mayones.
  13. You need of Minyak sayur untuk goreng.

Cuma skrg aq isi coklat.selengkapnya Dewi Rahayu Ikuti. Cemilan favorite banget kalo ada siomay mayo ini auto beli sih hehe enak parah!!!!! Siomay ini udah disemua foodcourt mall udh ada kok jadi kalo yang Kalo lagi ke food court BIP cemilan yang sulit untuk ditolak 😁 ya ini,Siomay Goreng Mayo Siomay nya enak,ada campuran rasa ikam dan udang. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng.

Donat goreng isi mayo instructions

  1. Masukan bahan adonan jadi satu dan buat sampai kaalis adonannya lalu diamkan 30 menit.
  2. Setelah mengembang pipihkan lalu cetak pake cetakan bulat dan diamkan sebentar lalu goreng sampai berwarna coklat.
  3. Setelah di goreng tiriskan lalu gunting sampingnya dan isi dalamnya dengn potongan isian.
  4. Rasanya enak dan lezat. SELAMAT MENCOBA.

Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa resep kue donat asli Indoensia dengan resep donat JCO sedikit berbeda. Walaupun keduanya sama sama enak dan empuk, tekstur donat dari JCO memang lebih. Kue donat goreng paling enak disantap di pagi hari untuk sarapan tapi enak juga dimakan pada sore hari sepulang dari rutinitas kantor atau sepulang kerja sambil menikmati minuman teh hangat atau segelas kopi cappucino Anda bisa membuat donat goreng dengan aneka isi coklat, keju, selai, dll. Di jaman sekarang hal baru bisa jadi viral.seperti resep masakan kali ini yang berbahan dari mie instan yang di bentuk donat,,akan terasa aneh juga sikh donat ko dari mie,,yang biasanya kita memakan donat dengan rasa nya yang manis dan enak. Donat Kentang PanggangDonat Kentang BekuDonat Kentang Enak Dan Lembut wDonat Kentang Frozen Food Donat Kentang Isi Coklat Leleh.