Resep: Donat cair tanpa diuleni Yang Terenak

Resep: Donat cair tanpa diuleni Yang Terenak

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat cair tanpa diuleni. Hai teman-teman kali ini aku akan berbagi resep donat pertama aku. Donat tanpa diuleni lama , hasilnya lembut dan empuk !! Donat autolysis tanpa ulen cocok untuk roti dan pizza !!

Donat cair tanpa diuleni Lalu siapkan bahan ketiga, tepung terigu dan garam, masukkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan cair, sambil di aduk dengan spatula hingga rata. Donat tanpa diuleni lama , hasilnya lembut dan empuk !! Donat tanpa diuleni lama , hasilnya lembut dan empuk !! You can cook Donat cair tanpa diuleni using 7 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat cair tanpa diuleni

  1. It's 300 gr of tepung.
  2. Prepare 1/2 sdt of garam.
  3. You need 200 ml of susu cair(ultramilk plain).
  4. It's 50 gr of gula pasir.
  5. It's 50 gr of mentega.
  6. You need 1/2 sachet of ragi instan(1sdm) mauripan/angel.
  7. You need 2 butir of telur.

RESEP DONAT EMPUK DAN MONTOK TANPA ULEN от : tri pujis Assalamualaikum, selamat datang di channel tripujis yuk kita bikin donat yang gampang banget tanpa diuleni hasilnya lembut. Jajanan donat sederhana, enak, empuk, lembut, dan praktis dengan dilengkapi petunjuk cara mudah membuat kue donat kue kentang dengan Resep kue bulat yakni donat kentang mulai banyak peminatnya saat ini. sebab membuat kue donat dengan tambahan kentang lebih praktis dan mudah. donat tanpa ulen tanpa mixer tanpa cetakan ! Bisa untuk Pizza, Roti, Bapau !

Donat cair tanpa diuleni step by step

  1. Campur pk wisk/sendok telur,mentega,gula dlm 1 wdh bsr+susu cair.
  2. 1sdm ragi.
  3. Lalu tepung+garam hingga rata,diamkan 1jam tutupi plastik kedap udara hingga mengembang 2x lipat,tandanya bila sdh mngmbg terlihat pori2 bsr bl disendok,,.
  4. Masukkan piping bag potong ujungx.
  5. Pakai centong khusus donat/ kalo gk ada bs pke 2 sendok yg di bentuk bulat bergantian, meskipun gk bs bulet karna cair tp bgtu msk minyak panas bs bulet sendiri kok,,.
  6. Ni dia gmbrx kalo pk 2 sendok,,aq copy dr mbk diahdidi(pamit share yaa)soalx gk sempet foto,,.
  7. Masak hingga kecoklatan 1x balik aja biar gk nyerap bnyk minyak, aq pk panci kecil tuk gorengx,,coz biar hemat minyak kalo wdh cekung(aslix lg kehabisan minyak goreng xixixi,,, mo beli dah tengah mlm).
  8. Matang deh siap diberi toping,, aq gk sempat foto yg uda dihias soalx keburu dibawa kesekolah anakq Bintang bwt Maulid Nabi sm roll cakex,,.
  9. NB:Tabel yg penting tuk diketahui bila cooking&baking tanpa timbangan,aq copy dislh satu web, tp aq lupa nm webx,, :) smg membantu,, chayooo,,.

Donat tanpa kentang empuk lembut dan montok. Donat Madu Super Lembut Tanpa Mikser Tanpa Cetakan. Donat Tanpa Diuleni Lama , Hasilnya Lembut Dan Empuk !! donat tanpa ulen tanpa mixer tanpa cetakan ! Bisa untuk Pizza, Roti, Bapau !