Bagaimana Cara Menyiapkan Donat kampung anti gagal Yang Yummy

Bagaimana Cara Menyiapkan Donat kampung anti gagal Yang Yummy

Lezat, Gurih dan Maknyusss.

Donat kampung anti gagal. Nah untuk donat kampung ini tidak memakai kentang ya. Donat empuk anti gagal Donat sangatlah populer di kalangan masyarakat. Maka tak salah jika banyak yang mencari resepnya.

Donat kampung anti gagal Donat kentang,donat empuk,donat enak, donat tanpa mixer, donat anti gagal,ide jual donat. Berbagi Resep Cara Membuat Donat Kampung Sederhana yang Empuk dan Enak Bingits - Продолжительность. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. You can cook Donat kampung anti gagal using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat kampung anti gagal

  1. Prepare 250 gram of tepung terigu.
  2. It's 50 gram of tepung maizena.
  3. Prepare 1/2 sdt of sp.
  4. You need 6 gram of ragi instan.
  5. Prepare 1 buah of kuning telur.
  6. You need 3 SDM of gula.
  7. Prepare 2 SDM of butter.
  8. It's 150 cc of air hangat.

Tapi memang, kalau dilihat, tekstur dan rasa donat donat Indonesia dengan donat donat donat JCO sedikit berbeda. Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka makan donat. Kue yang identik berbentuk bolong tengahnya ini sangat mendunia. Dengan begitu kamu bisa lebih hemat, menjaga kehigienisan, dan bisa dibuat sesuai selera.

Donat kampung anti gagal step by step

  1. Langkah awal bikin air gula campur ragi instan... ntr kira2 5 menit udah berbuih kl ga berbuih buang aja brarti ragi mati makkk... sembari menunggu ragi berbuih campur per tepungan makkk... setelah rata masuk kan kuning telur aduk tuh setelah itu tuang air raginya mak... abis itu sisa bahan masukin semua makkkk uleni yak sampe Kalis ( ga lengket lg Mak... tutup rapat-rapat tunggu sampai mengembang 2X lipat Mak sekitar 45 menit lah.
  2. Nah lama ya nunggu nya... bisa Nyambi mandi, nyapu, ngepel, guling2, tiduran... tp jgn tdr bnran ya Mak... nah udah ngembang lalu kita tinju tuh adonan... jgn pake emosi ya Mak ntr ancur sewadah2nya hahaha... terus bagi deh bulet2in aku jadi 14 biji Mak....
  3. Trus diemin lg mak mpe ngembang lg.... nah kl udah ngembang lg panasin minyak goreng inget makk api kecil aja ya... nah inget nih Mak jangan dibolak-balik yakkk... cukup sekali aja... setelah rada kecoklatan balik sampai sama warna nya... angkat trus tiriskan... gitu aja terus mpe adonan abis ya mak.
  4. Lalu tata dipiring tunggu dingin trus kasih topping deh... topping nya sesuka mamak2 disini yaaa.
  5. Slamat mencoba makkk semoga bermanfaat ya....

Cara membuat donat itu sangat mudah dan praktis. Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal. Donat Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana, Praktis, Lembut Ala JCO. Namun, donat kampung tetap punya arti tersendiri bagi sebagian besar orang. Resep berikut yang paling tepat buat kamu.